Saturday 25 February 2012

Cara Merawat Trackball handphone BlackBerry atau Cina


Cara merawat Trackball handphone Blackberry atau Cina agar awet, jika trackball handphone anda macet, pasti hal tersebut akan membuat anda kesal. padahal trackball di handphone memiliki peranan yang penting, tapi juga sangat sensitif dan sering rusak. karena itu untuk apa menunggu rusak apabila anda bisa merawat trackball handphone anda sediri.


Dan di bawah ini langkah-langkah Cara merawat Trackball handphone anda biar ga cepet rusak.

1. Jangan gunakan kuku untuk menekan Trackball, usahakan jangan sering menggunakan kuku untuk menekan trackball anda karena akan menyebabkan trackball anda rusak dan berpengaruh negatif terhadap sensitifitas trackball. jangan juga menekan trackball terlalu keras karena akan menyebabkan trackball masuk kedalam.

2. Hindarkan handphone anda di tempat kotor, jika bagian trackball handphone anda kotor segera bersihkan, dan jangan lupa pastikan tangan anda juga bersih, tidak basah atau berminyak. khususnya bagian jempol saat menyentuh trackball.

3. Gunakan tombol Enter atau pilih, sebagai pengganti tracball anda bisa menggunakan tombol enter. fungsinya sama, anda tinggal megarahkan kursor dengan trackball kearah yang di tuju dan tekan dengan enter, tujuannya adalah untuk mengurangi frekuensi menekan trackball.


Aduh puyeng apa lagi yah tipsnya.....haha sedikit aja deh tips merawat trackball handphone blackberry atau cina, semoga bermanfaat dan membuat trackball handphone anda dapat di pakai lebih lama....

No comments:

Post a Comment

Subscribe Now: Feed Icon